Inilah Pengisi Suara Masha and The Bear


Inilah Pengisi Suara Masha and The Bear

Primonymous ~ Inilah Pengisi Suara Masha and The Bear - Tentu kamu sudah kenal dengan si imut Masha khan? Film animasi yang sedang naik daun sejak akhir tahun 2013 ini telah menyita perhatian pemirsa televisi Indonesia. Lalu siapa sih pengisi suara tokoh Masha yang imut ini? dikutip dari Kaskus dan Vemale.com, Inilah Pengisi Suara Masha and The Bear.

Kecil, menggemaskan, memiliki gigi seperti kelinci, suka mengenakan kerudung pink, punya banyak teman binatang yang lucu, dan suka mengganggu sahabatnya si beruang. Sudah bisa ditebak siapakah ia? Yaps, ia adalah Masha dalam serial animasi dari Rusia, Masha and The Bear. Sejak kemunculan di salah satu televisi swasta di Indonesia pada akhir tahun 2013, sosok Masha telah merebut banyak sekali hati dan perhatian masyarakat Indonesia. Tidak hanya anak kecil, orang-orang dewasa pun sangat suka dengan si Masha yang menggemaskan ini.

Inilah Pengisi Suara Masha and The Bear
Alina Ilinichna Kukushkin
Inilah Pengisi Suara Masha and The Bear
Elsie Fisher

Suara yang sangat menggemaskan juga menjadi daya tarik tersendiri. Tetapi, tahukah Kamu siapa pengisi suara si Masha ini? Untuk Masha versi bahasa Rusia, pengisi suaranya adalah Alina Ilinichna Kukushkin (Алина Кукушкина). Sementara untuk Masha versi bahasa Inggris, pengisi suaranya adalah Elsie Fisher. Keduanya sama-sama sosok anak yang sangat berbakat.

Berawal Dari Buku Cerita


Cerita Masha and The Bear diambil dari sebuah buku karya Lary Don. Dilansir dari laridon.co.uk, buku ini bercerita tentang seorang gadis cilik di hutan yang terjebak dan tersesat di hutan. Ceritanya sekilas mirip dengan kisah Red Riding Hood (Si Kerudung Merah), hanya saja Masha tidak bertemu dengan serigala melainkan dengan seekor beruang.

Cerita rakyat asal Rusia ini mengambil tokoh Masha dan beruang sebagai tokoh utamanya. Si beruang tidak ingin memakan Masha tetapi ia ingin agar Masha mau memasak dan membersihkan rumah untuknya. Salah satu yang menarik dari cerita ini adalah Masha bisa menggunakan keterampilan dan kemampuan otaknya untuk bertahan hidup.

Sosok Masha sendiri digambarkan seperti sebuah boneka Rusia yang sempurna. Tak heran jika akhirnya Animaccord Studios pun mengangkat cerita ini menjadi serial kartun.

Namanya Alina Ilinichna Kukushkin. Ia lahir di Moskow, 26 September 2001. Alina sudah dikenal sebagai aktris suara atau pengisi suara sejak tahun 2009 (Wikipedia). Jika Anda sering mendengarkan suara tawa Masha yang sangat khas, Alina inilah "pelakunya".

Gadis kecil yang gemar pelajaran seni ini awalnya diundang untuk audisi. Setelah mencoba untuk mengeluarkan beberapa kata di mikrofon, Alina pun langsung mendapat tawaran untuk menjadi pengisi suara Masha sejak tahun 2009 hingga sekarang. Oh iya, Alina ini juga mengisi suara Agnes "Despicable Me" dalam bahasa Rusia pada tahun 2010. Sementara di tahun 2011, Alina mengisi suara Dee Dee Eytenton "Dream House".

Elsie Kate Fisher rupanya sudah menunjukkan bakatnya sejak kecil. Pada usia lima tahun, seorang kerabat keluarga memperhatikan bahwa Elsie ini memiliki kemiripan dengan seorang aktris cilik bernama Dakota Fanning. Tak lama setelah menghubungi sebuah agensi, gadis kecil yang lahir pada tanggal 3 April 2003 ini dipilih menjadi pengisi suara Agnes "Despicable Me".

Elsie menjadi pengisi suara Masha versi bahasa Inggris sejak tahun 2012. Bahkan ia pun menjadi penyanyi untuk lagu soundtrack Masha and the Bear. Yaps, selain menjadi pengisi suara, ia juga dikenal sebagai penyanyia dan juga bintang iklan. Total sudah ada 16 iklan yang dibintanginya. Bahkan Elsie, seperti yang dilansir dari elsie-fisher.com, akan menampilkan bakat aktingnya di film McFarland sebagai Jamie yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 21 November 2014 mendatang.

Itu dia artikel tentang Inilah Pengisi Suara Masha and The Bear, semoa bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Inilah Pengisi Suara Masha and The Bear"

  1. widih cantik nya yang pengisi suaranya imut imut juga lucu :)

    ReplyDelete
  2. akhirnya terkuak juga,
    thanks gan jadi tambah pengetahuan nih :'v

    ReplyDelete
  3. waah, baru tau ane pengisi suaranya Masha.. suaranya itu ga nahan yaa, imut2 banget :D hehe

    ReplyDelete
  4. wah ternyata pengisi suara nya imut bener yah. makasih info nya

    ReplyDelete
  5. Aduhhh lucu2 pengisi suaranya, cocok sama perannya hihi :)

    ReplyDelete
  6. Gak pernah nonton gan...haha www.yangbaru.com

    ReplyDelete
  7. wahh baruu tau...ternyata lucu juga tuh yang ngisi suaranya.. ditunggu kunbalnya gan..
    zulfiecmt.blogspot.com

    ReplyDelete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.