Cara Mempercepat Loading Blackberry yang Lemot


Cara Mempercepat Loading Blackberry yang Lemot
Cara Mempercepat Loading Blackberry yang Lemot

Primonymous ~ Cara Mempercepat Loading Blackberry yang Lemot - Blackberry merupakan salah satu smartphone yang masih banyak di minati masyarakat Indonesia, terutama bagi para remaja. Alasanya antara lain lebih mudah untuk berjualan di ol-shop, karena bisa dibilang fitur BBM di Blackberry lebih baik daripada di android. 

Namun ada salah satu kekuranganya sendiri untuk gadget ini adalah loading yang semakin hari semakin "lemot". Maka dari itu, ada harus kita lakukan. Beberapa cara untuk membuat loading Blackberry kamu menjadi lebih cepat dan tidak lemot lagi.


Cara Mempercepat Loading Blackberry



  • Cara pertama yang harus dilakukan adalah clear log secara rutin dengan cara menekan tombol ALT+L.G.L.G pada keypad blackberry
  • Cara Kedua Non-Aktifkan dan cabut baterai blackberry 2 - 3 hari sekali dan diamkan Kurang lebih 2 menit agar sisa file chatiing maupun browsing dapat terhapus secara maksimal.
  • Hapus Pesan beserta Chat BBM. Ada baiknya menghapus pesan yang sudah lama yang tidak penting tersimpan pada inbox serta BBM. Penghapusan pesan yang menumpuk, itu akan membuat blackberry Beroperasi lebih cepat saat melakukan loading atau pada saat memproses sebuah pesan.
  • Lakukan Host Routing Table. Caranya, pilih Options -> Advanced Option Options -> Host Routing Table. Untuk hasil maksimal. lakukanlah Host Routing Table 2 - 3 hari sekali.
  • Cleaning memori blackberry secara rutin dengan cara Options -> Security Options -> Cleaning Memory.
  • Lakukan Diagnostic Test, caranya : Options -> Mobile Network -> Tekan menu -> Pilih Diagnostic test -> RUN. Biar sampai pross komplit.
Begitulah beberapa tips tentang Cara Mempercepat Loading Blackberry yang Lemot, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan tentang smartphone Blackberry kesayanganmu. 

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Mempercepat Loading Blackberry yang Lemot"

  1. wah kebetulan bb ane lemott nih gan bisa d praktekin nih...,

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, dipraktekin aja mas :)
      asal sering dirawat & dijaga, insyaallah ga bakal lemot kok :D

      Delete
  2. wah kebetulan hp saa BB curve.. uda lama emang sering lemot :) makasih bang primo, Itu iklan boleh dicopot kok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks banget ya mas, udah mau ngeiklan di blog saya :D

      Delete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.