Cara Ampuh Menyelesaikan Game 2048



Cara Ampuh Menyelesaikan Game 2048

Primonymous ~ Cara Ampuh Menyelesaikan Game 2048 - 2048 adalah sebuah game puzzle yang akan membuat kamu ketagihan, hehe. Di dalam game ini kamu harus menghabungkan kotak-kotak yang sama dengan menggerser kotaknya ke kanan, kiri, atas atau bawah. Setiap kamu menggerakan kotak-kotak tersebut, nanti akan muncul angka kotak baru dalam posisi yang random (acak) berisi angka 2 atau 4. Tujuan utama dalam game 2048 ini adalah untuk mendapatkan kotak yang berisi angka 2048. Kamu dapat  memainkan game ini secara online di http://gabrielecirulli.github.io/2048/ atau download versi androidnya di Play Store.


Terlihat mudah? Hmm.. Jangan salah, banyak orang yang belum bisa mencapai kotak 2048 (Primonymous juga pas pertama kali main cuman stuck di kotak 512, haha). Tapi ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu kamu menyelesaikan permainan 2048 ini. Dikutip dari Jalantikus, ini dia Cara Ampuh Menyelesaikan Game 2048.

1. Jangan Pernah Bergerak ke 4 sisi Kotak, Cukup gunakan 3 sisi
Seperti kita ketahui, game 2048 memiliki 4 sisi (atas, bawah, kanan dan kiri). Nah, yang perlu kamu ketahui adalah, Jangan pernah bergerak ke 4 sisi tersebut, cukup gunakan 3 sisi (lihat video di bawah artikel ini untuk lebih jelasnya).

2. Jangan Terburu-buru untuk Menggabungkan Kotak yang Besar
Jika ada kotak dengan nilai besar, Jangan terburu-buru untuk menggabungkannya, cukup teruskan gerakan sampai angka-angka kecil di kotak berubah menjadi besar dengan sendirinya.
Mengejar angka besar memang menjadi tujuan dari game ini, tapi jangan kemudian jadi kalap setiap ada kotak dengan angka besar yang bisa digabungkan karena bisa saja penggabungan itu malah bisa menyusahkanmu di langkah berikutnya.

3. Segera Gabungkan jika Kedua angka yang sama sudah bersebelahan
Jangan tunggu lagi, Jika dua angka yang sama sudah bersebelahan, langsung saja gabungkan keduanya. Karena dengan begitu akan ada satu kotak kosong baru untuk menampung angka lainnya.

4. Selalu tempatkan angka besar di pojok
Balik lagi ke poin nomor 1, Jika kamu bergerak menggunakan 4 sisi, maka hal ini akan sulit terjadi. Sedangkan jika kamu cukup menggunakan 3 sisi, menempatkan angka besar di pojok adalah hal yang mudah. Cara ini juga meminimalisir kamu untuk menuju "Game Over", haha..

5. Santai dan Jangan terburu-buru
Game ini membutuhkan pikiran, jika kamu gegabah dan tidak berpikir sebelum bertindak, bisa dipastikan kamu nggak akan pernah mencapai kotak 2048, meskipun kamu sudah mengikuti cara - cara di atas.

Masih bingung juga? Simak video berikut ini (cuman 3 menit kok, gak akan ngehabisin kuota internetmu :p ).


Itu dia beberapa Cara Ampuh Menyelesaikan Game 2048, semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cara Ampuh Menyelesaikan Game 2048"

  1. maen game emang kudu sabar.. gan sambil menikmati popcorn hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sambil menikmati popcorn malah ga konsentrasi gan :3 :D

      Delete
  2. wah saya malah baru dgr nih game nya gan, coba ah sapa tw bisa mainin nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung dicoba gan, ada versi webnya tuh, jadi ga perlu download lagi :)

      Delete
  3. Wah baru tau ni ada game 2048,nyoba dulu mastah

    ReplyDelete
  4. wah game nya bikin kepala ane tambah puyeng gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake tips di atas mudah-mudahan puyengnya berkurang :D

      Delete
  5. Udah ane cobain, sekarang max score ane 4096 :D

    ReplyDelete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.