Selamat Datang di Google Street View, Indonesia!

Selamat Datang di Google Street View, Indonesia
An underwater panoramic camera surveys a reef in Indonesia. via mashable.com/

PrimonymousSelamat Datang Google Street View di Indonesia - Google baru saja meluncurkan fitur Street View di Indonesia pada Kamis, 21 Agustus kemarin. Yang memungkinkan para penggunanya untuk melihat pemandangan kota yang indah dan pemandangan bawah laut yang indah di Indonesia.  Dengan populasi penduduk yang hampir 250 juta, Indonesia merupakan pasar terbesar bagi Google di Asia. Proyek ini diumumkan dalam kemitraan dengan Kementerian di Indonesia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada tahun 2012 dan mengambil dua tahun untuk mengembangkan dalam upaya untuk meningkatkan pariwisata.

Sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Pangestu Indonesia menjelaskan kemitraan dengan Google pada tahun 2012: 
Pariwisata adalah kontributor penting bagi perekonomian Indonesia dan dengan bantuan fitur seperti Google Maps, kami berharap untuk mempromosikan pariwisata berkelanjutan dengan memberikan cara baru untuk menjelajahi Indonesia, kami percaya teknologi pemetaan ini akan memiliki banyak manfaat bagi wisatawan untuk check in hotel sebelum tiba, membuat rencana perjalanan dan mengatur pertemuan poin. 
Street View sekarang berdiri dan berjalan di 4 kota besar di Indonesia: Jakarta, Bogor, Surabaya dan Denpasar. Berdasarkan feedback pengguna, raksasa pencarian dapat memperluas layanan ke kota-kota lain di negara ini. 

Selamat Datang di Google Street View, Indonesia

Google Street View juga mengekspansi  pemandangan terumbu bawah laut di Taman Nasional Komodo, diambil dengan kamera panorama khusus sebagai bagian dari kemitraan yang sedang berlangsung Google dengan Catlin Terumbu Global Record.

Google pertama kali diluncurkan views bawah air melalui Street View Oceans tahun lalu, dan baru-baru ini memperluas citra bawah lautnya ke Florida Keys. 

Perusahaan kadang-kadang harus berlari ke hambatan privasi ketika berkembang ke negara-negara lain, seperti yang terjadi di Yunani. Karena itu, Google bekerja sama dengan para pejabat Indonesia untuk meluncurkan proyek baru. 

Google Street View sudah beroperasi di beberapa negara di Asia, termasuk Jepang, Taiwan, Hong Kong, Makau, Singapura dan Thailand. Ini juga tersedia dalam lebih dari 57 negara di seluruh dunia.

referensi: http://mashable.com/2014/08/21/google-street-view-indonesia/

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Selamat Datang di Google Street View, Indonesia!"

  1. Makin canggih aja nih dunia :D pengen nyoba gan googlestreet :)

    ReplyDelete
  2. Wah.. kira" kota apaaja yg sudah di masukkan google ? :D
    Apa semua kota sudah ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru 4 kota gan, Jakarta, Bogor, Surabaya dan Denpasar :)

      Delete
  3. Wah kirain ane bohogan gan soalnya ane pernah liat mobil google street saat itu ane lagi di angkot

    ReplyDelete
  4. makin canggih makin keren aja nih :D mudah-mudahan kota saya juga nanti masuk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga aja gan :)
      biar lebih mudah mengeksplorasi Indonesia :D

      Delete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.