Penjelasan Tentang Pageviews, Visit, dan Unique Visitor


Penjelasan Tentang Pageviews, Visit, dan Unique Visitor
Penjelasan Tentang Pageviews, Visit, dan Unique Visitor
Primonymous - Saat membahas tentang statistik dari sebuah web, pastinya enggak lepas dengan 3 hal tersebut yaitu: Pageview, Visit, dan Unique Visit. Disini kita akan membahasnya satu-persatu tentang ketiga hal tersebut. Tertarik ?? Langsung aja simak dibawah ini ... ^^

Unique Visitor

Jumlah pengunjung dari satu IP dalam waktu tertentu. Unique visitor bisa dibilang adalah suatu indikator keberhasilan suatu blog, semakin tinggu unique visitor-nya maka semakin besar juga peluang untuk merampingkan Alexa Rank

Visit

Ini menunjukkan jumlah seluruh kunjungan yang terjadi. Jadi satu pengunjung atau satu IP address dapat terhitung beberapa kali sebanyak kunjungan yang dilakukan.

Pageview

Pageviews adalah jumlah halaman/artikel yang dikunjungi. Pageview juga bisa didefinisikan sebagai " Hit " terhadap artikel di blog kita.

Dulu tuh waktu pertama kali nge-blog, Gue kira Pageview sama Unique Visitor itu sama .-. tapi setelah blogwalking ke sana-sini akhirnya ngerti juga hehehe  ...

Sekian artikel tentang Penjelasan Antara Pageview, Visit, Dan Unique Visitor semoga bermanfaat

2 Responses to "Penjelasan Tentang Pageviews, Visit, dan Unique Visitor"

  1. oohh, ane jadi tau sekarang,, sangat bermanfaat nihh buat blogger seperti saya.. thanks yaa udah share,,

    koment back yaa www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan :), thx udah berkunjung hehehe ...

      Delete

PEDOMAN KOMENTAR
> Usahakan berkomentar sesuai artikel ^o^
> Dilarang menggunakan kata kasar!
> Dilarang menyisipkan link aktif
> Dilarang merokok, eh..

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.

Primamulia Teguh ✔