Modifikasi Komentar Yang Dihapus Penulis


Jika biasanya ada seorang penulis komentar di blog kita menghapus komentarnya atau kita sebagai admin yang menghapus komentarnya nanti komentarya akan muncul kalimat "This comment has been removed by a blog administrator." atau " Komentar ini telah dihapus oleh penulis ".
Dan kali ini kita akan menambahkan kalimat di depan dan dibelakang kalimat  "This comment has been removed by a blog administrator." atau " Komentar ini telah dihapus oleh penulis ", jadi terlihat lebih keren sedikit
...
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat 2 gambar berikut:

Modifikasi Komentar Yang Dihapus Penulis
sebelum

Modifikasi Komentar Yang Dihapus Penulis
sesudah
Ok langsung aja cara memodifikasi komentar yang dihapus:

  • Log-in ke Blogger
  • Masuk ke Template >> Edit HTML
  • Salin dan letakkan kode CSS berikut diatas kode ]]></b:skin>

.deleted-comment { color:#000 }
.deleted-comment:before { content:"Oops..!!" }
.deleted-comment:after { content:"Sorry, tadi gue salah berkomentar" }

Keterangan kode:

  • Tulisan yang berwarna merah adalah kata yang akan muncul sebelum kalimat "This comment has been removed by a blog administrator." atau " Komentar ini telah dihapus oleh penulis "
  • Tulisan yang berwarna biru adalah kata yang akan muncul setelah kalimat "This comment has been removed by a blog administrator." atau " Komentar ini telah dihapus oleh penulis "
  • Kalimat yang berwarna tadi silahkan diganti dengan kata-katamu sendiri 

Sekian artikel tentang Modifikasi Komentar Yang Dihapus Oleh Penulis, semoga bermanfaat ...

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Modifikasi Komentar Yang Dihapus Penulis"

  1. hahaha.. biasa buat seru-seruan itu sob :D

    ReplyDelete
  2. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    ReplyDelete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.