Mengenal Sosok Penemu Bitcoin


Mengenal Sosok Penemu Bitcoin
klik untuk memperbesar
Sosok pencipta mata uang virtual Bitcoin memang masih belum jelas, akan tetapi baru-baru ini situs Newsweek mengklaim telah menemukan orang di balik terciptanya mata uang tersebut.

Namanya Satoshi Nakamoto, adalah seorang pria berusia 64 tahun, Satoshi tinggal di California. Ia seorang programmer jenius akan tetapi sedikit tertutup dan tidak mau terlalu di ekspos oleh media dengan apa yang telah ia lakukan untuk kemajuan dunia teknologi, selama tinggal di Tokyo, ia menggunakan nama monikor nakamoto sebagai nama samaran nya. Jika benar, misteri tentang siapa pencipta Bitcoin akhirnya terpecahkan.

Berbicara mengenai kekayaan, Nakamoto di perkirakan mempunyai kekayaan sebanyak $ 400 juta, walau memiliki harta melimpah, dalam urusan keseharian ia lebih memilih menggunakan kaki untuk menuju suatu tempat, tapi jika tempat itu terlalu jauh ia menggunakan Toyota Corolla.

Mengenal Sosok Penemu Bitcoin
klik untuk memperbesar
Nakamoto tergolong tipe pendiam, walaupun ia penemu Bitcoin, ia tetap tidak mau di kenal masyarakat luas. 

Kejadian lucu pernah di alami wartawan Newsweek, setelah menemukan alamat Nakamoto mereka berencana untuk berkomunikasi dengan nya, tapi pada saat tim Newsweek mendatangi rumah Nakamoto, tapi sayang nya Nakamoto tidak senang dengan pertemuan ini, lantas ia menelpon polisi, setelah berdiskusi dan menjelaskan akhirnya Nakamoto mau di wawancarai.

Dalam sesi wawancara, ternyata Nakamoto bekerja sebagai di salah satu badan rahasia militer As dan beberapa perusahaan lain nya. Selain hobi mengotak atik angka untuk merancang program, Nakamoto juga seorang ahli matematika, sekarang ia juga sedang merancang model kereta api untuk sebuah perusahaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Sosok Penemu Bitcoin"

Post a Comment

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.