JalanTikus.com, Tempat Download Aplikasi dan Game Gratis


JalanTikus.com, Tempat Download Aplikasi dan Game Gratis
Ada fotonya si Jaka, Maskot dari JalanTikus.com hahaha ...

Primonymous - Halo! kali ini Primonymous akan me-review sebuah website yang membahas tentang tips, games, dan software yang terpercaya. Mungkin diantara kalian ada yang sudah tau ya? Yups, nama blog tersebut ialah JalanTikus.com, disana kita bisa mendownload berbagai software dan games untuk OS Windows dan Android secara legal dan 100% bebas dari virus dan malware. Pada artikel kali ini Primonymous akan membahas keunggulan, perbedaan dengan situs lain, pengalaman saat berkunjung ke sana, dan apa yang harus diperbaiki (dikembangkan) pada situs tersebut menurut Primonymous :)

Tampilan Homepage JalanTikus.com


JalanTikus.com, Tempat Download Aplikasi dan Game Gratis
Homepage JalanTikus.com, keren kan?

Dari tampilanya, JalanTikus.com memiliki tampilan yang simpel, user friendly, dan juga navigasi yang mudah, dan disediakan forum untuk tanya jawab jika kita bingung dengan apa yang dibahas.

Pada gambar di atas, sudah jelas bahwa terdapat 3 jenis kategori yang dibahas di situs JalanTikus.com, seperti Software, Game, Tips, dan juga terdapat kategori untuk berdiskusi kepada komunitas JalanTikus.com. 


Yuk bertanya ke komunitas JalanTikus.com!

Bingung? tenang Jaka akan membantumu hehehe

Hal yang menarik lagi di situs JalanTikus.com ini yaitu terdapat tempat untuk bertanya kepada Jaka yang akan membantumu :) Jaka akan selalu online dari Senin - Jumat jam 09.00 - 16.00 WIB ;)

Bagian footer bada situs JalanTikus.com, terdapat kategori-kategori software seperti Antivirus & Security, Browser, Desktop Enhancement, Developer Tools, Driver & System, Downloader & Internet, Multimedia, Productivity, Social & Messaging, dan Utilities. Sementara untuk kategori Games terdapat Action, Casual, MMORPG, Other, Racing, RPG, Shooting, Sport, dan Strategi.

Tampilan Artikel JalanTikus.com


JalanTikus.com, Tempat Download Aplikasi dan Game Gratis
tampilan salah satu artikel JalanTikus

Sebagai tempat untuk download software dan games, JalanTikus.com memiliki tampilan artikel yang bagus dibanding situs sejenis lainya, terdapat user rating dan informasi yang jelas, aplikasi dan game yang disediakan juga sudah dibedakan menurut OSnya sehingga mudah untuk di-download, juga terdapat Gallery yang menampilkan screenshot dari game atau software yang dibahas, Versi lain yang menampilkan versi sebelumnya dari game dan software yang sedang dibahas dan juga terdapat MD5 pada setiap games dan software yang dibagikan. Link download dari server lokal yang pastinya FULL SPEED memiliki nilai lebih tersendiri bagi situs ini :)

Btw, MD5 itu apaan sih? menurut sumber Wikipedia, MD5 Adalah hash kriptografik yang digunakan secara luas dengan hash value 128-bit. Pada standart Internet (RFC 1321), MD5 telah dimanfaatkan secara bermacam-macam pada aplikasi keamanan, dan MD5 juga umum digunakan untuk melakukan pengujian integritas sebuah file. 

Perbedaan JalanTikus.com Dibanding Web Sejenis Lain

Yang membedakan JalanTikus.com daripada situs sejenis lainya menurut Primonymous adalah:

Loading situs yang cepat


Dengan loading situs JalanTikus.com yang cepat, kalian akan lebih mudah mengaksesnya dan tidak membuatmu menjadi boros kuota internet.

Tampilan user friendly dan navigasi yang mudah


Tampilan yang simpel dan mudah digunakan menjadikan JalanTikus.com sebagai salah satu situs terbaik untuk mendownload aplikasi dan game gratis

Iklan yang tertata rapi


Selain tampilan yang keren, iklan yang terdapat di JalanTikus.com juga tertata rapi sehingga tidak mengganggu para pengunjungnya.

Link download server lokal FULL SPEED


JalanTikus.com memiliki server sendiri yang pastinya full speed, bagi kamu yang males browsing sana-sini untuk mencari aplikasi atau game favorit, JalanTikus.com bisa menjadi pilihan yang bagus :D

Tidak ada Link Rusak (Broken Link)


Karena memakai server sendiri dan tidak memakai hostingan file seperti mediafire, filedrive, MEGA, dan sebagainya, sehingga file-file yang diupload tidak akan ada masalah link rusak :)

100% Bebas dari Virus dan Malware


Ok, pasti kalian khawatir saat mendownload file di internet karena takut PC/smartphonenya terinfeksi oleh virus? Di JalanTikus.com semuanya dijamin bebas dari Virus dan Malware! :)

Informasi menarik


Tips dan info yang disediakan oleh JalanTikus.com sangat menarik, dan sangat bermanfaat bagi para pengunjungnya, salah satunya yaitu tentang 7 Tips Aman untuk Membuat Password :D

JalanTikus.com sangat berbeda dengan berbagai situs sejenis di internet yang sering menampilkan iklan pop up (lebih parah lagi jika iklan yang dipakai adalah iklan yang mengandung unsur dewasa),

Pengalaman Pertama ke JalanTikus.com


Sebenarnya Primonymous sendiri sudah lama tau tentang JalanTikus.com dan sering kesana. Primonymous sering ke JalanTikus.com untuk mendownload game disana seperti Heroes of Newerth Online Indonesia, League Of Legends Indonesia, dan client game online lainya karena terkadang di website resminya "agak" lama dibanding jika mendownload di JalanTikus.com hahaha ...

Waktu itu saat pertama ke JalanTikus.com karena nyasar dari blog orang hehehe... saat itu JalanTikus.com masih memakai template lamanya yang memakai warna hitam sebagai background templatenya. Saat pertama ke JalanTikus.com, gue merasa "kok ada yah orang yang mau buat website kayak gini? baik banget tuh orang, webnya juga keren" dan saat itu Primonymous langsung nge-bookmark JalanTikus.com :D hingga sekarang JalanTikus.com masih tetap konsisten dalam membagikan software dan game gratis, ditambah tips dan info menariknya :)

What’s Must be Added on JalanTikus?

Ok pada bagian terakhir ini Primonymous akan memberikan beberapa saran untuk kemajuan web JalanTikus.com :)
  • Informasi tentang software dan games sebaiknya ditambah agar para pengunjung tidak bingung, sebenarnya sih sudah lengkap tetapi ada beberapa aplikasi yang keterangannya masih kurang (seperti minimum system requirements)
  • Segitu aja sih menurut Primonymous, karena secara keseluruhan sudah cukup bagus :)
Akhir kata, saya rasa cukup untuk mereview website JalanTikus.com, semoga review sederhana ini bisa bermanfaat bagi kalian :) Untuk JalanTikus.com, semoga makin maju dan sukses yah :)
Jadi, tunggu apa lagi? ayo ke Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Last edited on 1 April 2014, best view on Google Chrome

Subscribe to receive free email updates:

31 Responses to "JalanTikus.com, Tempat Download Aplikasi dan Game Gratis"

  1. nice share gan,
    komen balik http://ginanjarrr.co.vu

    ReplyDelete
  2. saya cuma mau bilang adminnya ganteng
    http://hargatech.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. iikut kontes ya mas ?
    semoga menang yaa :)

    ReplyDelete
  4. wah jadi tertarik buat kesana, thx ys mas infonys

    ReplyDelete
  5. ikut kontes ya? moga menang ya :D
    bagi bagi jangan lupa :v

    ReplyDelete
  6. Mau Berkunjung Ah Ane Mau download sesuatu

    ReplyDelete
  7. Wah.. lagi ngikutin event jalantikus ya ?

    ReplyDelete
  8. Lanjut terus gan..,
    Makasih infonya.. (Y)

    ReplyDelete
  9. bener banget gan. Jalantikus itu loadingnya cepet.
    mudah2an kita nanti siagan bisa membuat artikel cara membuat blog kita seperti itu yh..
    nice post gan. ^_^

    ReplyDelete
  10. bagus gan riviewnya,,,,,mampir juga zaaa dtempat saya,dan jangan lupatinggalkn komentarnya,,,,,,,biar tambah semangat !!! disini http://goresansantri.com/2014/04/05/rahasia-jalantikus-com-download-software-game-dan-tips-triks/

    ReplyDelete
  11. iya gan. saya juga pernah mengunjungi jalantikus.com. memang software-software di sana lengkap gan. Tapi itu dulu. sekarang sudah jarang kunjung ke sana.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

PEDOMAN KOMENTAR
> Dilarang menyisipkan link aktif
> Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.

Primamulia Teguh ✔