Ciri - Ciri Blog yang Disukai Google


Google love
klik untuk memperbesar
Kali ini Primonymous akan membahas tentang Ciri - Ciri Blog Yag Di Sukai Google. Kenapa kita membahas hal ini?? Karena banyak juga blogger yang terkena penalty dari Google seperti Google Pinguin, Google Panda, Google Sandbox, dsb ... Agar blog kita aman dari hal-hal tersebut dan semakin disukai oleh Google, yuk kita baca kriteria agar blog kita disukai oleh Google.

1. Tulisan Artikel
Artikel yang ditulis dalam sebuah blog tentunya harus berkualitas, karena semua orang pasti suka barang-barang yang berkualitas. Tentu sama halnya dengan Google yang suka dengan Blog yang berkualitas. Blog dengan gaya artikel yang berkualitas akan sangat disukai oleh Google.

2. Bukan Spam/Junk
Spam/Junk adalah Tindak kegiatan yang dibenci Google, karena merugikan orang lain yang melihat atau membacanya.. Karena Google adalah mesin pencari raksasa yang dipercayai oleh orang banyak. Google tidak mau menampilkan Blog yang isinya JUNK/SPAM.

3. Backlink
Google sangat tidak suka dengan backlink Blog yang terlalu OVER. Karena Google akan mengira Blog/Website kita hanya sebuah tempat Junk/Spam. Jadi jika mencari Backlink jangan terlalu banyak, semaksimal mungkin normal - normal saja.

4. Tidak Banyak Link Keluar
Dalam membuat artikel Blog, semaksimal mungkin buatlah Link yang keluar tidak terlalu banyak. kalaupun ada link keluar mungkin bisa ditambahi dengan Attribute rel=nofollow'. Pasti kamu tahu sendiri jawabanya?

5. Artikel Terbaru
Google sebagai Search Engine Terbesar akan mengoptimalkan artikel-artikel terbaru. Karena Pengunjung lebih suka dengan artikel terbaru dari pada artikel lama.

6. Bukan Hasil Copas ( Copy Paste )
Siapa sih yang ingin melihat Blog yang artikel yang isinya cuma hasil Copy Paste semua ? Google pun juga sama dengan anda, Google akan memblokir blog yang isinya berisi hasil Copy Paste.

7. Heading dan Attribute
Susunan Heading dan Attribute yang lengkap dan teratur juga salah satu faktor 'SUKA' dari Google.

Sekian artikel tentang Ciri - Ciri Blog Yang Disukai Google semoga bermanfaat ...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ciri - Ciri Blog yang Disukai Google"

  1. Terimakasih bnyak atas informasinya om :)

    ReplyDelete
  2. makasih banyak buat informasinya,, snagat bermanfaat sekali http://goo.gl/Q7ntuw

    ReplyDelete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.