Blog Auto Content, Buat Apa?

Blog Auto Generated Content, Buat Apa?
Primonymous ~ Blog Auto Generated Content, Buat Apa? - Halo, apa kabar? Mungkin lu sering denger istilah Blog Auto Content tapi lu kagak ngerti apa maksudnya. Nah, di artikel kali ini gue bakal kasih tau tentang hal tersebut. Langsung aja disimak...

Blog Auto Generated Content (AGC) adalah blog yang isinya kumpulan keyword dari blog/situs lain. Fungsinya biar dibaca dengan mudah oleh search engine google. Biasanya di blog kayak gini isinya cuma kumpulan keyword doang.. Blog AGC dapat membuat content ( generated ) dari hasil search Google/Yahoo/Bing atau search engine (SE) lainnya.  Tapi , hasil search tersebut ‘diputar’ lagi untuk men-generate content baru lagi .. dari hasil search SE lagi . Begitu seterusnya tanpa ujung. Visitor tidak akan dapat menemukan apa yang dia cari. Lebih jelasnya bisa dilihat di sini

Orang search di Google, Yahoo!, Bing, atau mesin pencari lainya itu biar dapet artikel malah cuman dapet link. Istilahnya kita gak langsung ke tujuan. Kita dipaksa untuk mampir di situs itu untuk banyakin traffic situs itu. Kalo lu lagi sial, sekalian juga lu bayar dengan view/klik iklannya, yang parahnya lagi, kita "dipaksa" buat ngeklik iklanya. Tau sendiri lah apa yang dimaksud "dipaksa" itu..

Menolong orang itu kan jauh lebih baik dengan memberi bacaan artikel yang berguna. Blog AGC memang secara traffic rank bagus tapi kan kalo gak ada isinya buat apa?
Nah, itu dia bray sedikit unek unek gue. Intinya, ngeblog itu gak cuman mikirin jumlah pengunjung. Sekian artikel singkat tentang "Blog Auto Generated Content, Buat Apa?", semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Blog Auto Content, Buat Apa?"

  1. Agc memang praktis sob..tapi dari segi mutu nol besar tuh..

    Back ke "manfaat bersama"

    ReplyDelete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.