Download Buku Pelajaran Kelas 8 SMP Kurikulum 2013

Download Buku Pelajaran Kelas 8 SMP Kurikulum 2013

PrimonymousDownload Buku Pelajaran Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 - Kurikulum 2013 mulai tahun ajaran 2014/2015 akan diberlakukan di seluruh sekolah yang ada di Indonesia. Untuk jenjang SMP, kurikulum baru ini tidak hanya berlaku di kelas 7 saja, tetapi juga termasuk untuk kelas 8. Artinya, siswa kelas 7 yang naik kelas 8 akan mengalami perubahan kurikulum, yaitu dari yang sebelumnya KTSP 2006 menjadi Kurikulum 2013. Pada kurikulum 2013 yang baru ini akan lebih meringankan beban orang tua, karena sebagian besar buku ditanggung oleh bantuan BOS dari pemerintah. 

Baca Juga: 

Semua link download Buku Pelajaran Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 ini saya dapatkan dari blog SupriKajen. Berikut ini daftar lengkap dari Buku Pelajaran Kelas 8 SMP Kurikulum 2013, silahkan didownload.

Buku Pegangan Guru
Buku Pegangan Siswa
Muatan Lokal



Demikian artikel tentang Download Buku Pelajaran Kelas 8 SMP Kurikulum 2013, semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

46 Responses to "Download Buku Pelajaran Kelas 8 SMP Kurikulum 2013"

  1. Lengkap banget :) bermanfaat bangt buat yang baru kelas 8 :)

    ReplyDelete
  2. Kurikulum 2013 memang Murid lebih aktif untuk mencari Materi materi , ini lengkap banget gan , ijin bookmark + download dulu :D

    ReplyDelete
  3. banyak bgt gan mantap.. izin liat2 isinya ya :)

    ReplyDelete
  4. waduuuhhh, padahal sbentar lagi mau lulus nih :D hehe tapi gapapa deh, lumayan buat ade2 ane yang masih SMP :)

    ReplyDelete
  5. Wah ada disini. Saudara saya kebetulan belum ada buku untuk kelas 8. Langsung saya download dulu deh!

    ReplyDelete
  6. Kalo udah begini ane ga perlu beli buku yang harganya wow, bisa buat beli nasi 10 kilo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang kan buku sekolah udah gratis gan :) , jadi ane share softcopy-nya aja kalo bukunya ada yang kurang lengkap :D

      Delete
  7. walah ane dah lulus gan, but nice share, bisa ane kasih adik ane nih, thanks

    ReplyDelete
  8. yah gak ada ebook kelas 10 yah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti bakal diupdate lagi kok :) , atau langsung cari ke bse.kemdikbud.go.id aja :D

      Delete
  9. Wahh.... Artikelny gak cocok buat ane nih om, hehehe... Ane gak skolah lagi ni, smp dah 10 tahun lebih dah lulus... Tapi gak apa-apa, cocok buat yang masih skolah

    ReplyDelete
  10. Baru luluss tahun kemarin kang,ikut nyimak.. tp ada sih sodara yg msh kls 8smp.

    ReplyDelete
  11. INi yang aku cari gan terimakasih kunjung balik ya
    simpleverton.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Makasih gan udah mmbagikannya. saya download dulu ya

    ReplyDelete
  13. Sepertinya ini keren deh gan...
    buat mengingat kembali pelajaran :)
    makasih banyak yaa, aku ijin download dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, terlebih lagi belum semua sekolah dapet buku kurikulum 2013 ini :)

      Delete
  14. Ijin download ya gan :)
    buat adik saya :)

    ReplyDelete
  15. Ijin download yang pegangan matematika..lumayan buat pegangan adik ane..

    mampir balik ke " manfaat bersama "

    ReplyDelete
  16. download ah...buat adek dirumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa share ke temen - temen adekmu juga ya :)

      Delete
  17. Download paling lengkap buku bse ada di :
    http://bse.mahoni.com
    Bagi yg punya android bisa download aplikasinya untuk mempermudah baca buku bse nya
    Selamat mencoba

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  19. makasih, smoga berguna bagi anak didik

    ReplyDelete
  20. Makasih, sangat bermanfaat, khususnya untuk para siswa dan guru.
    http://jamil21.blogspot.com/

    ReplyDelete
  21. Sekarang gue masih kelas 7 brohh.... Ijin bookmark ya buat tahun depan :D Semoga bookmarknya gak ilang :v

    ReplyDelete
  22. kurikulum 2013 dicabut lagi gitu kak...

    ReplyDelete
  23. MAU TANYA~!!
    Kalau bahasa daerah dunlut dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek aja di website diknas masing-masing daerah, ane cuman tau link B.Sunda doang :)

      Delete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.