10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik

Primonymous ~ 10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik - Konser atau festival musik memiliki daya tarik yang berbeda-beda. Dengan harga tiket yang lumayan merogoh kantong, kita pasti ingin dimanjakan ketika datang ke acara tersebut. Promotor juga pasti akan berusaha untuk memanjakan pengunjung dengan berbagai cara. Mulai dari tampilan stage yang megah, kualitas suara yang bagus, visual yang keren, hingga pertunjukan kembang api yang sangat spektakuler. Selain itu, para DJ pun enggak mau kalah dan ingin memberikan suatu pengalaman yang lebih bagi fans-nya. Dikutip dari frontthrowflag.net, ini dia 10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik.

1. The Pyramid (Daft Punk)
Daft Punk merupakan pioneer pada hal ini. Pada tahun 2006 Daft Punk untuk pertama kalinya memperkenalkan The Pyramid. Stage yang sangat melegenda. Ini digunakan oleh Daft Punk pada saat tur tahun Alive 2006-2007. Stage yang berbentuk Pyramid tersebut juga dilengkapi dengan LED panel serta lighting yang sangat keren.

10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik

2. The Cube (Deadmau5)
DJ yang terkenal dengan helm yang berbentuk kepala tikus ini juga memiliki senjata andalan untuk setiap konser solonya. Ia membuat stage berbentuk kubus. Akan tetapi kubus yang dimaksud mempunyai bentuk yang sangat berbeda dari yang kita bayangkan. Selain itu The Cube juga di lengkapi oleh alat-alat yang mendukung live set-nya. Kabar terbaru, Deadmau5 sedang menyiapkan stage yang akan ia gunakan selama tur album terbarunya yang diperkirakan akan jalan mulai awal tahun 2015.

10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik

3. The Mothership (Skrillex)
Siapa yang tidak kenal si raja dubstep yang satu ini. Selain membuat heboh dengan gaya rambut cepak sebelahnya, ia juga memiliki stage yang dinamakan Mothership. Skrillex mengaku ia mendapat inspirasi dari kapal perang milik Alien. The Mothership sendiri dilengkapi dengan lampu LED di sisi sampingnya dan logo Skrillex di tengah-tengahnya.

10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik

4. ISAM (Amon Tobin)
Banyak penggemar EDM tidak mengenal Amon Tobin. Ia sendiri sebenarnya sudah cukup lama terkenal di kalangan EDM, selain memiliki kemampuan untuk membuat lagu ia juga membuat stage yang sangat gila. ISAM sendiri diambil dari nama albumnya. ISAM berbentuk kubus yang random dan ISAM pun sangat berbeda dari stage DJ manapun, ISAM bisa bekerja dengan multisensor. Luar biasa bukan?

10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik

5. The Executioner (Excision)
Another dubstep DJ, berbeda dari DJ lainnya Excision membuat stage berbentuk muka. Selain itu The Executioner dikabarkan memakan daya listrik yang cukup besar, yakni 200,000 Watts. Dengan tinggi 28 kaki, dan penggunaan papan berbahan plastik PVC untuk memaksimalkan gambar visual yang dihasilkan.

10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik

6. The Gary (Dillon Francis)
Terinspirasi dari karya seni yang dibuat oleh Frank Gehry. Dillon membuat stage berbentuk pizza. Stage yang sangat sesuai dengan kepribadian Dillon ini juga dilengkapi visual berupa gambar-gambar lucu, gambar kucing serta gambar-gambar trippy yang membuat para penonton terhipnotis.

10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik

7. The Head (Avicii)
Beberapa tahun lalu ketika nama Avicii sedang meledak, ia membuat stage yang dinamakan The Head. Stage yang berbentuk kepala ini dilengkapi dengan 3D video mapping dan juga dilengkapi oleh layar yang berbentuk bunga di samping belakangnya. Sayangnya, Avicii sudah memensiunkan stage ini, kita hanya bisa berharap akan ada DJ yang membuat stage yang serupa, haha.

10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik

8. The Lord Of The Rings (Sub Focus)
Produser bergenre DrumNBass asal United Kingdom ini juga melakukan hal yang sama seperti banyak DJ di atas, memiliki stage dengan ciri khasnya. Ia menamakan stage miliknya dengan nama The Lord Of The Rings. Stage yang berbentuk seperti pusaran ini selain memiliki video mapping yang sangat keren juga diisi dengan peralatan live performance Sub Focus.

10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik

9. The Vortek Lumen (Datsik)
Datsik mengadaptasi gaya Excision untuk membuat stage yang mengikuti keinginannya. Stage yang berbentuk seperti vortex ini memakan daya listrik 150,000 Watts, tidak sebanyak The Executioner. Video mapping the Vortex Lumen tidak kalah kerennya.

10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik

10. The Pods (Infected Mushroom)
Duo DJ asal Israel ini membuat Pods untuk aksi live mereka. Dilengkapi dengan layar besar dan video mapping yang bertemakan hutan membuat para penonton seperti terbawa ke dunia mushroom. The Pods dikembangkan oleh V Squared Labs perusahan yang sama yang juga mengembangkan Gary dan ISAM.

10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik


Bagaimana? Keren - keren kan? Hehe..
Itu dia 10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik, semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "10 DJ Dengan Live Stage Keren dan Unik"

  1. asiikk" stage'a gue suka tuh yg ISAM ma the EXCUTIONER
    mantep dah, DJ emang kerjaan yg paling OK di diskotik, ga boleh mabok dan ga boleh nyabu
    sekali ketauan langsung outt
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, kalo ane sih suka edm soalnya lagunya enak enak gan, apalagi Alesso, Madeon, & Zedd :) .
      Kalo rokok, free s*x, drugs enggak banget deh :3

      Delete
  2. Posting khusus DJ Indo...yang DJ cewek aja...

    ReplyDelete
  3. wooow mantep juga.. ngeri liatnya.. wkwkkw...
    ini template laris banget yah gan..
    bw balik yah.,,, goo.gl/UMKnJ0

    ReplyDelete
  4. Saya suka banget dengan DJ yang musiknya Ajeb-ajebb gitu hehehe

    ReplyDelete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.