Long Cat is very LONG!


Long Cat is very LONG!

Primonymous ~ Long Cat is very LONG! - Halo! Bagi para Kaskuser, pasti tau dong dengan salah satu spam yang pernah muncul di Kaskus, yaitu Long Cat. Long Cat ini adalah sebuah gambar kucing yang badanya paaaaaaaaaaaaanjang banget! Saking panjangnya, kucing ini sampai menembus langit, surga, dan neraka :v . Ok, langsung aja gue kasih gambarnya ^^

Long Cat is very LONG!
panjang kan? :v

7 Responses to "Long Cat is very LONG!"

PEDOMAN KOMENTAR
> Usahakan berkomentar sesuai artikel ^o^
> Dilarang menggunakan kata kasar!
> Dilarang menyisipkan link aktif
> Dilarang merokok, eh..

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.

Primamulia Teguh ✔