Battlefield 3 Gratis di Origin Sekarang!


Battlefield 3 Gratis di Origin Sekarang!

PrimonymousBattlefield 3 Gratis di Origin Sekarang! ~ Setelah sebelumnya Dead Space dan Plants Vs Zombie: GOTY, Origin sebagai anak perusahaan Electronic Arts (EA) yang mengelola distribusi dan penjualan game kini menggratiskan Battlefield 3. Hal tersebut tentu menjadi kabar yang gembirakan bagi para gamer yang belum memiliki Battlefield 3 versi originalnya. , Promo On the House untuk Battlefield 3 ini akan berlangsung hingga 4 Juni 2014.

Battlefield 3, game FPS yang dirilis pada tahun 2011 ini tampil dengan grafik yang memukau. Kemampuan Frostbite Engine 2.0 pada waktu itu berhasil menawarkan pengalaman multiplayer FPS yang epik, dengan tingkat kehancuran yang mempengaruhi langsung permainan. Dirilis di tahun 2011 silam, Battlefield 3 menjadi seri yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja dari sepak terjang game-game FPS modern.

Jadi tunggu apalagi?  langsung download Battlefield 3 di Origin!

Battlefield 3 Gratis di Origin Sekarang!
ane masih setengah jalan :3

About 'On the House'


Free?! What's the catch?
There's no catch. Grab full games, expansions and more at absolutely no cost. Just make sure to act fast because On the House specials can appear and disappear at any time.

You mean a trial or demo, right?
Nope. You’re getting a full version of the real game — for free!

How long will I own the game?
Once you’ve claimed your game, it’s yours to keep!

Why is Origin doing this?
Our goal is to provide a great gaming experience and a way to discover awesome new games. Having a game in your library, for free, is a fantastic way to see what Origin is all about.

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Battlefield 3 Gratis di Origin Sekarang!"

  1. Makasih gan. :)
    Soalnya uda nunggunin banget game ini.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. wow.. mantap gan,, ijin sedot

    ReplyDelete
  4. Aku ngga tau game nya :) soalnya ngga suka ngegame yang ginian... :D nyimak saja

    ReplyDelete
  5. Nggak terlalu suka dengan game sob. Gamenya aja saya nggak tau seperti apa. Tapi, dari gambarnya keren kayaknya sob..

    ReplyDelete
  6. game ini game kesayangan saya, mantap daah mainyaa

    ReplyDelete
  7. wow kayaknya keren tuh
    game nya izin sedot gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. grab dulu aja gan, downloadnya kapan-kapan :3

      Delete
  8. bagus kayaknya ini game, saya coba dulu gan

    ReplyDelete
  9. Lagi gratis lumayan nih gan :D saya juga belum pernah memainkan game ini, seperti asik juga main game battlefield 3.

    ReplyDelete
  10. wah sekarang gratis tuh , kayaknya bisa langsung ke TKP nih :D

    ReplyDelete
  11. udah tamat broo :3 dari origin juga hehe

    ReplyDelete

PEDOMAN KOMENTAR
> Dilarang menyisipkan link aktif
> Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.

Primamulia Teguh ✔