Download Frozen (2013) BluRay 720p 5.1 CH


Download Frozen (2013) BluRay 720p 5.1 CH

PrimonymousFrozen adalah sebuah film animasi 3D tahun 2013 produksi Walt Disney Animation Studios dan dirilis ke bioskop oleh Walt Disney Pictures pada tanggal 27 November 2013. Film ini merupakan film animasi ke-53 dari Walt Disney Animated Classics yang dibuat berdasarkan dongeng Hans Christian Andersen berjudul Ratu Salju. Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad, dan Santino Fontana menjadi pengisi suara dalam film yang menceritakan tentang seorang putri pemberani yang bertualang bersama manusia gunung untuk mencari kakak perempuan sang putri yang menyebabkan kerajaan mereka mengalami musim salju abadi.

Sinopsis 


Film dimulai dengan menunjukkan kehidupan para pemanen es di gunung dan Kristoff kecil bersama sahabat rusanya, Sven. Para pemanen bercerita bahwa es punya kekuatan sihir. Sementara itu, di istana Kerajaan Arendelle, Putri Anna kecil mengajak kakaknya Elsa untuk bermain salju. Elsa mempunyai kekuatan sihir mengeluarkan es dan salju. Ketika kedua putri tersebut membuat boneka salju dan bermain es di dalam istana, tanpa sengaja Elsa menyerang kepala Anna dengan semburan esnya sehingga membuat Anna pingsan. Sebagian rambut Anna memutih. Raja dan Ratu sangat panik. Mereka membawa Anna dan Elsa bertemu troll di hutan untuk menyembuhkan Anna. Troll tua bernama Grand Pabbie mengambil ingatan Anna tentang sihir Elsa. Dia juga mengingatkan Elsa bahwa ketakutan akan menjadi musuh terbesarnya. Karena kejadian tersebut, sang raja menutup istana dari dunia luar. Tidak ada yang boleh tahu tentang kekuatan sihir Elsa. Elsapun selalu memakai kaus tangan. Anna tidak lagi bisa bertemu dengan Elsa karena Elsa selalu menutup pintu kamarnya.

Ketika para putri beranjak remaja, Raja dan Ratu pergi berlayar. Namun mereka meninggal dalam badai, meninggalkan kesepian yang mendalam bagi Anna dan Elsa. Tiga tahun kemudian, tibalah saatnya untuk Elsa dinobatkan menjadi Ratu Arendelle pada suatu musim panas. Anna sangat gembira karena akhirnya istana dibuka untuk rakyat biasa. Anna yang selalu kesepian karena didiamkan Elsa tidak sabar untuk bertemu orang-orang di luar sana.

Ketika Anna berjalan-jalan di kota, Anna bertemu Pangeran Hans dari Kepulauan Selatan. Dengan sekejap Anna jatuh cinta pada Pangeran Hans. Di pesta dansa, Anna meminta Elsa merestuinya untuk menikah dengan Hans. Akan tetapi, Elsa menolak memberi Hans dan malah memerintahkan penjaga untuk menutup istana lagi. Anna dan Elsa berdebat sampai tidak sengaja Elsa mengeluarkan sihir esnya sehingga membuat orang-orang takut. Annapun tahu apa yang membuat Elsa selalu mengurung diri, namun sayangnya Elsa melarikan diri ke Gunung Utara karena takut melukai orang banyak. Arendelle diliputi salju abadi. Anna memutuskan untuk mencari kakaknya dan memperbaiki masalah yang terjadi di Arendelle. Dia juga menugaskan Pangeran Hans untuk mengurus kerajaan.

Dalam perjalanan mencari Elsa, Anna bertemu Kristoff yang ingin membeli barang kebutuhan di Toko Oaken. Anna mendengar bahwa Kristoff tahu di mana Gunung Utara sehingga dia meminta bantuan Kristoff untuk mengantarnya ke Gunung Utara dan mencari Elsa. Anna, Kristoff, dan Sven bertualang ke Gunung Utara menghadapi serigala dan bahkan bertemu manusia salju ajaib yang dapat berbicara, Olaf.

Sesampainya di Gunung Utara, Anna berusaha membujuk Elsa untuk kembali ke Arendelle. Namun Elsa marah karena dia merasa dia tidak mungkin dapat menghilangkan salju abadi di Arendelle. Diapun menyerang hati Anna dengan kekuatan esnya sehingga hati Anna beku. Kristoff membawa Anna bertemu Grand Pabbie. Grand Pabbie menyebutkan bahwa hanya tindakan cinta sejati akan melelehkan hati yang beku. Kristoff segera membawa Anna kembali ke istana supaya dia bisa mendapatkan cinta Hans.

Info


Release Date : 27 November 2013 (USA)
Quality : BluRay 720p 5.1CH 800MB

Download


password: primonymous

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Download Frozen (2013) BluRay 720p 5.1 CH"

  1. wow, great, I was wondering how to cure acne naturally. and found your site by google, learned a lot, now i’m a bit clear. I’ve bookmark your site and also add rss. keep us updated. Amerikansk visumansøgning

    ReplyDelete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.