Cara Memainkan Game Dinosaurus di Google Chrome Offline

pict by omgchrome.com
Primonymous ~ Cara Memainkan Game Dinosaurus di Google Chrome Offline - Google Chrome, browser besutan Google yang berbasis Chromnium ini selalu memberi hal baru pada setiap versi yang dirilisnya. Bagi pengguna browser tersebut, sangat tidak asing bagi mereka melihat gambar dinosaurus jenis T-Rex (Tyrannosaurus rex) pada saat offline (tidak terhubung ke internet).

Tapi, tau nggak sih, sebenarnya ada permainan bergenre Endless Runing Game yang tersembunyi dibalik si T-Rex tersebut? Sepertinya Google sengaja menyisipkan easter egg ini seperti di YouTube yang memiliki game Snake saat buffering. Mungkin tujuanya adalah untuk menghibur penggunanya agar tidak bersedih karena internetnya terputus, hahaha...

Bagaimana caranya? Ikuti cara berikut...

1. Buka browser Chrome, pastikan koneksi internet telah terputus/mati.
2. Tekan tombol space atau tombol panah ke atas untuk memulai permainan.
3. Gunakan tombol space atau tombol panah ke atas untuk melompat agar bisa menghindari pohon-pohon kaktus yang menghalangi jalanya si T-Rex ini, haha..

Cara Memainkan Game Dinosaurus di Google Chrome Offline
T-Rex di Chrome - via cronosal.blogspot.com

Oh iya, game ini juga tersedia untuk Google Chrome versi Android dan iOS, Berikut cara memainkanya:

1. Buka browser Google Chrome dengan kondisi tidak terhubung ke internet (matikan pake data/ matikan wifi).
2. Lalu saat muncul si T-Rex ini, cukup tap atau swipe layar ke atas dan permainan dimulai! :)

Itu dia artikel tentang Cara Memainkan Game Dinosaurus di Google Chrome Offline, semoga bisa menghibur kamu yang sering disconnect, haha.. :D

8 Responses to "Cara Memainkan Game Dinosaurus di Google Chrome Offline"

  1. biasanya kalo konek wifi tapi no internet access ane suka main game ini :v , lumayan buat menghibur diri :v

    ReplyDelete
  2. wah saya sering maennya nih , kalo wifi lagi mati
    tapi highscorenya lupa, mantap :)

    ReplyDelete
  3. Wkwkw gan saya baru tahu tuh :v thanks gan

    ReplyDelete
  4. untuk menghibur user yang terputus koneksi XD

    ReplyDelete
  5. Kok gua bisa nyasar ke blog lu prim? Wkwk

    ReplyDelete
  6. Pas saya gak konek internet, kok gambar dino gak muncul,,, kenapa ya min

    ReplyDelete

PEDOMAN KOMENTAR
> Usahakan berkomentar sesuai artikel ^o^
> Dilarang menggunakan kata kasar!
> Dilarang menyisipkan link aktif
> Dilarang merokok, eh..

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.

Primamulia Teguh ✔