Tips: Cara Sederhana Agar Kamu Makin Ganteng


Tips: Cara Sederhana Agar Kamu Makin Ganteng
Cara Sederhana Agar Kamu Makin Ganteng - via djhardwell.com

PrimonymousTips: Cara Sederhana Agar Kamu Makin Ganteng - Semua cowok pastinya ingin terlihat ganteng, tapi punya hidung mancung, rahang persegi, dan gaya rambut yang keren itu gak cukup untuk membuat kamu disebut layak untuk disebut ganteng. Ganteng itu juga harus punya sisi luar dan dalam. Ganteng butuh kegigihan, kesabaran, dan kecerdasan. Oleh karena itu, yuk dalami lagi tentang Cara Sederhana Agar Kamu Makin Ganteng.

1. Jaga Kebersihan Tempat Tinggal
Secara umum, kamu harus membentuk gaya hidup yang bersih. Percuma kalau kamu punya tampang tapi hidupmu jorok. Bersihin kamar, cuci motor/mobil dengan rutin, Tempat tinggal yang bersih, minim kuman, dan punya pencahayaan yang cukup bakal bikin aura tubuhmu keluar.

2. Cuci Muka Dengan Benar
Cuci mukamu dengan sungguh-sungguh. Jangan menggunakan sabun mandi buat cuci muka. Sabun mandi akan menyumbat pori-pori wajah dan menyerap semua minyak yang ada, sehingga kulit kamu akan kering. Jadi gunakan sabun khusus untuk mencuci mukamu. Cuci wajahmu 2 kali sehari: pagi dan sore/malam setelah beraktivitas.

3. Rawat Tangan Dan Kakimu
Tangan penting untuk dirawat, karena kontak pertama kamu dengan orang lain biasanya terjadi dengan tangan. Nggak mau kan kulit tanganmu kasar kayak sisik ikan? Selalu cuci tangan dengan air dan sabun, dan bersihkan kotoran yang bersarang di bawah kuku. Jangan lupa untuk memotong kuku.

Selain tangan, telapak kaki juga harus dijaga kebersihannya. Apalagi kalau kamu nggak suka pake sandal atau bertelanjang kaki alias nyeker. Gunakan batu apung untuk menggosok tumit yang biasanya pecah-pecah dan keriput. 

4. Pastikan Aroma Tubuh Kamu Wangi
Mandi yang rajin, gunakan deodoran, dan cuci bersih baju kamu, itu tiga langkah awal untuk menjadi cowok yang wangi. Selanjutnya, gunakan parfum dengan benar, semprotkan parfum di nadi pergelangan tangan (bukan di ketiak), serta di belakang telinga dan leher. Denyut nadi akan memompa aroma parfum kamu.

Jangan semprotkan parfum ke pakaianmu langsung. Cara yang tepat adalah menyemprot parfum ke udara yang jaraknya 10-20 cm di depan dada kamu. Kemudian melangkahlah ke arah udara yang sudah tersemprot parfum tersebut.

5. Punya Tata Krama
Kesopanan dan pandai menjalin komunikasi penting untuk meningkatkan level kegantengan kamu (jika kamu punya sopan santun dan akhlak yang baik, maka kegantenganmu akan naik sekitar 40% lah, hehe. 

6. Tidur Yang Cukup
Tidur selama 7 jam sehari membuat tubuhmu lebih segar dan mood kamu lebih positif. Menjadi positif akan membantumu berinteraksi dengan orang lain, dan menambah rasa percaya dirimu.

Jadi intinya, ganteng bukan hanya diukur dari perawakan fisik, namun juga dari kesehatan, mental, dan bagaimana cara dia menjalin hubungan dengan keluarga dan orang lain. Jadi, sekarang kamu udah ganteng belum? 

Nah, itu dia 6 Tips: Cara Sederhana Agar Kamu Makin Ganteng, semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "Tips: Cara Sederhana Agar Kamu Makin Ganteng"

  1. Ganteng itu memang udah dari sononya. Kalau udah cetakannya begitu gmn?
    :)
    Jika berkenan silahkan hadir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, dibaca lagi tuh gan. Ganteng bukan hanya diukur dari perawakan fisik, namun juga dari kesehatan, mental, dan bagaimana cara dia menjalin hubungan dengan keluarga dan orang lain :) .

      Delete
  2. ALhamdulilah Semua sudah Di lakukan dengan Rutin :)

    ReplyDelete
  3. kalo gue sih sudah ganteng, tp belum ganteng maksimal karna belum pake b*ore :v

    ReplyDelete
  4. Padahal udah semua sih yng udah dilakukan, masih tetep aja -_-
    Btw Thx gan Info nya :D

    ReplyDelete
  5. Wah brarti wajah ane yg ancur ini bisa ganteng jg dong ya hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh, bukan mukanya yang ganteng -_-
      tapi lo bakal terlihat ganteng di mata orang lain :)

      Delete
  6. Ada yang kurang gan..busana kudu rapi..ajineng rupo soko busono loh..he he

    ReplyDelete
  7. nih gan biar ganteng maksimal kayak Al Ghazali : http://www.mitrakosmetik.com/rahasia-ganteng-maksimal-al-ghazali.html

    ReplyDelete
  8. saya merokok, gak jadi komentar ah ..hehehe

    ReplyDelete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.