Download Game DreadOut, Game Horror Asli Indonesia


Download Game DreadOut, Game Horror Asli Indonesia
Cover Art DreadOut
Primonymous - Halo! kali ini Primonymous akan membagikan sebuah game horror yang asli buatan anak bangsa yaitu DreatOut. Bagi kamu yang menyukai game-game horror seperti Sillent Hill, Slenderman, dan Resident Evil pasti akan sangat suka dengan game ini, karena hantu-hantu yang ditampilkan pastinya asli Indonesia hehehe. Game ini dikembangkan oleh Digital Happines yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat.

Kisah yang terjadi dalam game ini adalah sekumpulan remaja SMA yang tengah melakukan perjalanan dan sampai di sebuah kota misterius dan menakutkan. Linda sebagai pemeran utama ditugaskan untuk memecahkan beberapa masalah untuk mengajak teman-temannya yang hilang entah ke mana.

Bermodalkan sebuah ponsel (yang lucunya bernama IrisPhone hahaha), Linda akan menemukan teman-temanya dan mengajaknya pulang. Dalam game ini, tim pengembang memanfaatkan mitos-mitos yang beredar di seluruh Indonesia dan divisualisasikan dalam bentuk hantu. Hantu yang ada dalam game ini di desain seperti hantu yang ada di Indonesia, seperti pocong, kuntilanak, dan lain-lain.

Game ini pun memberikan efek-efek suara yang mendukung dalam suasana (sumpah deh, suaranya serem!). Keseruan DreadOut ini hampir sama dengan film-film horor kebanyakan, yaitu memunculkan hantu-hantu tersebut dalam kondisi yang tak terduga.

Dikutip dari situs Indigogo, saat ini DreadOut masih dalam tahap pengembangan hingga ke penyelesaian akhir. Sayangnya, tim terkendala dana untuk menyelesaikannya. Untuk itu, pihak pengembang melakukan penggalangan dana yang akan ditutup pada 18 Mei 2013 mendatang. Saat ini, dana yang telah terkumpul sekitar Rp 30 juta rupiah dari biaya yang dibutuhkan sekitar Rp 244 juta rupiah.

Video Gameplay


Berikut adalah video gameplay dari PewDiePie hahaha ...



Minimum System Requirements

  • 2 GHz CPU or faster (Multi-core recommended)
  • 2 GB RAM or bigger
  • Windows XP SP2 or later (Windows 7 recommended)
  • DirectX 9.0c or later (with latest driver recomended)
  • OpenGL 2.0 or higher (with latest driver recomended)
  • GeForce 6, Radeon X1300, GMA X3000 vga card or better
  • Optionally an internet connection

Download

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Download Game DreadOut, Game Horror Asli Indonesia"

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.