4 Channel YouTube Keren yang Edukatif dari Indonesia

4 Channel YouTube Keren yang Edukatif dari Indonesia
youtube for school - via emersonecom,files,wordpress,com

Primonymous - 4 Channel YouTube Keren yang Edukatif dari Indonesia - Belajar bisa dari mana saja dan dari siapa saja, tidak terkecuali dari kanal di situs berbagi video, YouTube. Walau konten - konten edukatif masih kalah dibanding konten vlog para artis YouTube, ternyata ada loh channel - channel keren yang bisa kamu tonton videonya di YouTube.

Terus, apa saja channelnya? Berikut daftar channel edukatif dari Indonesia yang keren di YouTube, diurutkan dari jumlah subscriber terbanyak.

Kok Bisa?


Kok Bisa? merupakan salah satu channel YouTube yang edukatif dari Indonesia dengan subscriber terbanyak. Kok Bisa? biasa merilis video pada hari rabu. Video - videonya berisi seputar pertanyaan sehari - hari seperti "kenapa sidik jari bisa berbeda - beda" sampai "mana duluan, ayam atau telur". Ciri khas dari video ini adalah penjelasannya yang dibuat dengan animasi 2D yang keren dan adanya easter egg berupa bakso di setiap videonya.



Sains Bro


Sains Bro menyajikan konten edukatif yang membahas kejadian sehari-hari atau fenomena aneh dari sisi ilmu pengetahuan. Yang membuat channel ini menjadi keren adalah penjelasannya disertai ilustrasi yang menarik dengan gambar sketsa yang keren.



Kamu Harus Tahu!


Kamu Harus Tahu membahas berbagai pertanyaan seputar pengetahuan umum. Sekilas video - videonya mirip dengan Kok Bisa? namun dengan pembawaan yang berbeda. Salah satu videonya yang paling banyak ditonton adalah "Bahaya Menggunakan Ponsel di SPBU Hanyalah Mitos?"



Hujan Tanda Tanya


Hujan Tanda Tanya membahas berbagai pertanyaan seputar sains, teknologi dan sosial. Salah satu videonya yang memiliki banyak views adalah "Kenapa Jalan Tol Bisa Macet?".



Nah, itu dia 4 Channel YouTube Keren yang Edukatif dari Indonesia. Kalau kamu punya rekomendasi channel YouTube edukatif lain, silakan tulis di komentar. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "4 Channel YouTube Keren yang Edukatif dari Indonesia"

  1. Mantap gan, Infor yang sungguh bermanfaat. makasih sebelumnya gan :D

    ReplyDelete
  2. Itu Yang Chanel Turun Hujan aku pernah liat-liat Chanelnya

    ReplyDelete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.