Download MIUI 9 Alpha & Beta untuk Redmi Note 4x dan Mi 6

Download MIUI 9 Alpha & Beta untuk Redmi Note 4x dan Mi6
logo baru miui 9 - via xdadeveloper

Primonymous - Download MIUI 9 Alpha & Beta untuk Redmi Note 4x dan Mi 6 - Xiaomi akhirnya resmi merilis MIUI 9 secara bertahap untuk semua jajaran smartphone-nya sejak tanggal 26 Juli kemarin. Pembaruan perangkat lunak baru ini bersamaan dengan rilisnya Mi 5x, update MIUI 9 juga akan menyusul ke perangkat Xiaomi lainnya.

Xiaomi memastikan bahwa beberapa smartphone lawas mereka dari tahun 2013 seperti Mi2 dan Mi2s juga akan mendapat update ke MIUI 9. Untuk gelombang pertama, Xiaomi merilis MIUI 9 untuk Redmi Note 4x dan Mi 6. Selama ini Xiaomi  terkenal sebagai pabrikan yang cukup rajin dalam hal mengeluarkan pembaruan interface, tetapi selalu terlambat untuk update ke versi Android baru.

Download MIUI 9 Alpha & Beta untuk Redmi Note 4x dan Mi 6
tertarik update ke miui 9? - via en.miui.com

Sebagian dari update MIUI 9 hadir dengan berbasiskan Android 7.0 atau 7.1 "Nougat". Tetapi, ada juga yang berdasarkan Android yang lebih lawas. Meskipun begitu, jangan sedih dulu sob kalau smartphone kamu tidak masuk dalam daftar MIUI 9 dengan Android Nougat. Sebab, kamu tetap bisa memaksimalkan smartphone-mu dengan MIUI 9 yang kaya akan fitur.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menjajal ROM ini. Pertama, ini adalah versi alpha/beta builds yang berarti kamu harus siap jika terdapat bug. Kedua, ini adalah ROM China (bukan ROM Global) jadi sudah pasti enggak ada Google Apps dan terdapat bloatware yang agak mengganggu. Namun tetap bisa di-install Google Apps secara manual.

P.S: Beta will get slower updates with lesser bugs and Alpha will get faster updates with more bugs.

Itu dia artikel tentang Download MIUI 9 Alpha & Beta untuk Redmi Note 4x dan Mi 6, semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download MIUI 9 Alpha & Beta untuk Redmi Note 4x dan Mi 6"

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.