Urrofi Music Player: Pemutar Musik Asli Indonesia

Urrofi Music Player: Pemutar Musik Asli Indonesia
Primonymous ~ Urrofi Music Player, Pemutar Musik Asli Indonesia - Gue sebagai penulis baru disini akan membagikan software music player buatan Daffa Urrofi. Ukuran software ini cukup ringan, yaitu hanya 1,56 MB saja.

Fitur Playlist


Urrofi Music Player adalah utilitas perangkat lunak yang dapat menawarkan lingkungan yang ramah dan ringan untuk memutar musik favorit Anda, sementara sisanya hampir tak terlihat dalam hal konsumsi memori sistem. Hal ini membuat aplikasi pilihan yang baik untuk komputer lama juga, bukan workstation hanya sibuk.

Salah satu karakteristik penting yang diperlukan dari pemutar musik adalah kemampuan untuk membuat playlist, dalam rangka untuk menyimpan lagu-lagu Anda secara terorganisir dan memungkinkan berselancar mudah melalui trek. Program ini memungkinkan Anda untuk memuat beberapa file sekaligus dan bahkan folder ke dalam playlist, serta menyimpannya di komputer Anda atau mengacak urutan lagu.

Kontrol Lagu


Urrofi Music Player hadir dengan pilihan kecil tapi berguna tombol kontrol navigasi, seperti melompat, mundur dan berhenti. Tombol-tombol berikutnya dan sebelumnya memungkinkan Anda dengan cepat melompat dari satu lagu ke yang lain, sementara kontrol melompat memungkinkan Anda untuk mundur atau maju cepat 10 detik ke dalam lagu yang sedang diputar.

Jika anda ingin melewatkan kurang atau lebih dari 10 detik, Anda dapat menggunakan mouse untuk mengklik pada bar track kemajuan dan secara manual memilih posisi untuk melanjutkan bermain dari. Selain itu, volume output suara juga dapat dikontrol dari antarmuka aplikasi, berkat volume terintegrasi up dan volume bawah tombol.

Setiap software pasti memiliki keunggulan masing-masing. Seperti Urrofi Music Player. Software ini memiliki keunggulan berikut ini:

  • Ukurannya kecil & ringan
  • Mengontrol musik dengan cepat dan mudah
  • Tampilan yang user friendly
  • 100% bersih & bebas virus (certified by Softpedia)
  • Gratis, namun Anda bisa donasi ke pembuatnya disini

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Urrofi Music Player: Pemutar Musik Asli Indonesia"

  1. Wah fitur fitur nya yang diberikan juga menarik :) kelihatanya lebih mudah untuk menggunakan pemutar musik ini, Trimakasih mari berkunjung ke gerbangilmu.com :)

    ReplyDelete
  2. apakah ini software tidak memberatkan PC?? karna kalau pake Winamp dia lumayan berat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entenggg bangettt :)
      Winamp emang rada berat gan, tapi fiturnya lengkap bgt :)

      Delete
  3. gan ane udah pernah make ini, tapi masih ada yang perlu direpair lagi apalgi saat memutar lagu sangat banyak. Kunjungi juga blog ane yang baru yah di sahrul-hs.blogspot.com
    Thanks gan

    ReplyDelete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.