Primonymous NgeRacau: Gambut Brotherhood

Bendera Gambut - Banner Gambut
Bendera Desa Gambut
Primonymous NgeRacau: Gambut Brotherhood - Coeg, Udin Gambut, Selili Wild Race, & Pecel Lele Megalodon. Siapa sih yang ga' tau nama - nama ini? Di Facebook mereka ngetrend gara - gara fanspage "Dukung Point Blank Game Terbaik Mengalahkan Battlefield dan COD" . Sekilas ketika membaca nama fanspage tersebut, apa yang kamu rasakan? Marah? Kesel? Sebel? Kalo begitu, kamu telah terkena bait, wokwokwok... 

Bait Pict

Apa itu bait? Bait itu artinya umpan, yang bisa diartikan kalau lawakan mereka itu cuma sebagai umpan buat bikin kalian marah. Jadi kalian itu bagaikan ikan yang terkena umpan tersebut. Sesuai namanya, fanspage tersebut awalnya menyerang para player Battlefield dan Call of Duty. Kenapa harus BF dan COD? Dan kenapa harus ada Point Blank? Menurut penyelidikan gue, player BF dan COD ini mungkin suka sombong karena game-nya memiliki grafik yang bagus, padahal mereka banyak yang cuman mainin bajakanya :3 *no offense*

Sedangkan kenapa harus Point Blank? Itu karena PB katanya adalah game MMOFPS terbaik di Indonesia. Karena itulah mereka menjadi sasaran empuk untuk di-bait, wokwokwokwok... Tapi sekarang ini, para staff di Dukung Point Blank Game Terbaik Mengalahkan Battlefield dan COD bukan hanya nge-bait untuk player BF & COD, tetapi juga menyerang Anime, 1Cak, MCI, dan DoTA2. 

Cukup segitu tentang informasi fanspagenya, kita lanjut lagi ke Gambut Brotherhood.

Gambut Brotherhood itu katanya adalah desa fiksi yang berada di Pulau Kuvukiland. Desa Gambut dipimpin oleh kepala desa berpangkat Jendral bernama Udin dan sahabatnya yang bernama Sendi. 

Udin Gambut
Udin
Sendi Gambut
Sendi
Gambut berisi penduduknya yang sangat keren juga yaitu Lord Shinjo si kaisar jepang, Eskalator si pemilik GGNET (Gwara Gwara . Net), Relgan pacarnya si Eskalator, Sapri the Shaman si dukun Gambut dan juga Kiyai Al-Ganjali :v dari namanya aja udah bikin ngakak guling guling nieh.
Point Blank PS4 - Primonymous
Point Black versi PS4, versi Steam belum dapet gambarnya :v

Menurut isu yang beredar, di GG.Net di Gambut, gamenya hanya PB dan Friv tapi PB di sini beda sama PB di Indonesia, di Gambut PBnya langsung dari Steam! Gak tau Steam? Katrok lu coeg.

Nah, gue kira cukup sekian tulisan tentang Gambut Brothehood, 

Best Regards, Terpaksa Tampan

* Kuvukiland adalah desa di film Mr. Bones
* Point Blank di Steam udah di region-lock khusus Desa Gambut

Tulisan ini terinspirasi dari tulisan ini

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Primonymous NgeRacau: Gambut Brotherhood"

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.