7 Aplikasi Chatting Paling Seru!

Primonymous - 6 Aplikasi Chatting Paling Seru! - Sekarang ada banyak banget cara yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi. Tinggal bermodalkan handphone dengan beragam aplikasi chat yang ada, dan tentunya ditambah paket data yang cukup ya.... Pesan di WhatsApp nggak dibales, bisa coba ke Line. Nggak dibales, coba di KakaoTalk, nggak dibales juga coba di BBM, semuanya dicobain.

Saking banyaknya aplikasi chat yang bisa digunakan, fitur SMS sampai - sampai tidak pernah tersentuh dan bisa jadi nggak ada yang mau SMS kamu (kecuali para operator yang selalu setia padamu, hahaha).

Aplikasi chat mempunyai fitur utama yang kurang lebih sama, yaitu pesan multimedia seperti foto, video, telepon gratis secara online, dan berkirim stiker - stiker lucu. Tetapi masing-masing aplikasi chat tersebut beda rasanya. Makanya aplikasi chat setiap orang beda-beda. Mungkin di bawah ini ada salah satu favorit kamu…

7 Aplikasi Chatting Paling Seru!

1. BeeTalk
Selain fitur standar, fitur yang beda di aplikasi ini adalah Whisper. Kita bisa kirim pesan berupa teks atau suara, dan dalam beberapa detik pesan itu akan segera menghilang secara mistis... Seru juga nih untuk kirim-kiriman pesan suara kayak gini. Aplikasi ini juga asik untuk cari teman atau gebetan baru. Mau cari yang lokasinya deket sama kamu? Bisa... Mau cari yang kesukaanya sama? Bisa juga dengan gabung di klub, atau bikin klub baru.

7 Aplikasi Chatting Paling Seru!

2. KakaoTalk
Aplikasi ini sempat hits banget karena anggota boyband Korea digaet untuk promosinya. Fiturnya kurang lebih sama. Yang bikin beda, di KakaoTalk ada juga animated emoticons nya.

7 Aplikasi Chatting Paling Seru!

3. Line
Mungkin karena sudah lebih dulu, aplikasi ini udah lebih banyak penggunanya daripada KakaoTalk. Fiturnya untuk kirim pesan multimedia nya pun serupa. Selain itu ada banyak pilihan stiker yang gratis ataupun berbayar. Dengan stiker yang lucu dan kadang-kadang ajaib, aplikasi ini cocok banget untuk yang lagi pedekate.

Line juga punya banyak games yang bisa di download secara terpisah. Dan ini biasanya agak mengganggu, ada yang ngirim clover get rich, ngajak maen, bahkan ngajak ribut juga ada wakwakwak... Yah, gapapa deh ya. Daripada undangan ke pernikahan mantan... #eh

7 Aplikasi Chatting Paling Seru!

4. BlackBerry Messenger
Penjualan ponsel BlackBerry di dunia emang udah menurun. Tapi di Indonesia peminatnya masih tetap banyak, karena banyak yang nggak bisa move on dari BB. Sejak BlackBerry Messenger rilis untuk Android dan iOS, orang-orang yang nggak pakai BlackBerry, tetap bisa komunikasi dengan teman-temannya via BBM. Dan sepertinya ini jadi alasan utamanya. BBM digunakan untuk menjembatani silaturahmi dengan teman-teman yang masih ogah move on dari BlackBerry mereka. Entah cuma terjadi sama dia aja atau ke kalian juga,

7 Aplikasi Chatting Paling Seru!

5. Facebook Messenger
Dari beberapa teman yang sempet gue tanya-tanya, menurut mereka aplikasi chat ini termasuk favorit mereka. Setelah di-install applikasi ini akan langsung mindahin percakapan dari inbox Facebook kamu. Dan mungkin karena semua orang pakai Facebook, jadi pilihan teman untuk diajak chat banyak. Tampilannya yang simpel juga bikin nyaman untuk dipakai.

Alasan lainya, karena Facebook bisa terintegrasi di semua gadget kamu, di komputer/laptop, di smartphone, sampai di tablet pun ada. Jadi sekali chat bisa masuk ke semua. Kalau yang satu lowbatt bisa lanjut di gadget yang lain tanpa harus pindah aplikasi.

7 Aplikasi Chatting Paling Seru!

6. WhatsApp
Ini aplikasi favorit banyak orang. Sebelum WhatsApp, orang-orang menggunakan MMS untuk saling kirim foto dengan tarif yang lumayan mahal. Sekarang dengan WhatsApp kirim-kiriman foto, audio, bahkan video jadi lebih terjangkau dan enteng karena ada fitur kompresi untuk mengecilkan ukuran pesan multimedianya. Dan juga emoji! Pokoknya aplikasi ini simpel, cepat, dan efektif.

7 Aplikasi Chatting Paling Seru!

7. SimiSimi
Ini aplikasi chatting terbaik bagi orang yang kesepian.

Kalau kamu lebih suka pake applikasi yang mana? Alasannya apa? Kalau ada yang mau rekomendasi app lain juga boleh loh. Silahkan di comment... :)

Sekian artikel tentang 7 Aplikasi Chatting Paling Seru!, semoga bermanfaat..

referensi: nyunyu.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Chatting Paling Seru!"

Post a Comment

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.