Review dan Cara Install Whatsapp di PC

Primonymous ~ Review dan Cara Install Whatsapp di PC - Siapa sih yang tidak kena Whatsapp? Aplikasi instant messenger milik perusahaan Facebook. Aplikasi ini mengklaim bahwa telah digunakan secara aktif oleh 700 juta pengguna dengan 30 miliar pesan beredar setiap harinya.

Setelah cukup lama dirumorkan, WhatsApp versi desktop akhirnya resmi diperkenalkan. Kepastian kehadiran versi komputer desktop (PC) dan laptop dari layanan chat terpopuler tersebut diumumkan pihak WhatsApp pada Rabu (21/1/2015). Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh CEO WhatsApp Jan Koum dalam sebuah postingan di akun Facebook pribadinya.

"Hari ini, untuk pertama kalinya, Anda dan jutaan pengguna akan bisa untuk menggunakan WhatsApp di web browser. (WhatsApp) versi web hanyalah perpanjangan dari ponsel Anda. Ini artinya semua pesan Anda masih aktif pada ponsel Anda," tulis Koum.

Fitur yang bernama "WhatsApp Web" tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan langsung dari web browser di PC atau laptop. Tetapi ntuk sementara baru pengguna di Android, Windows Phone, dan BlackBerry saja yang bisa menikmati fitur baru ini. Pengguna gadget Apple masih harus sedikit bersabar untuk bisa ber-WhatsApp dari PC.

Bagaimana cara meng-install aplikasi tersebut di desktop (PC) dan laptop? Pengguna ternyata tidak perlu mengunduh dan meng-install apa pun di PC untuk aplikasi WhatsApp versi ini. Itu artinya, pengguna hanya perlu memiliki browser di perangkat PC. Bagaimana cara menggunakanya? Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Update Whatsapp di smartphone-mu (versi 2.11.500)

2. Buka situs https://web.whatsapp.com di browser PC/ laptop.
Review dan Cara Install Whatsapp di PC
Whatsapp Web

3. Dari aplikasi tersebut, masuk ke menu "WhatsApp Web" untuk memindai (scanning) QR Code yang tampil di websiter https://web.whatsapp.com.

Review dan Cara Install Whatsapp di PCReview dan Cara Install Whatsapp di PC

4. Selesai, sekarang kamu bisa membalas pesan di Whatsapp tanpa perlu mengecek smartphone-mu.
Whatsapp Web

Pengguna memang tidak perlu melakukan pendaftaran baru untuk menggunakannya karena fitur web ini hanya merupakan singkronasi dari ponsel. Artinya, semua pesan akan tetap aktif di ponsel.

Demikian artikel tentang Review dan Cara Install Whatsapp di PC, semoga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Review dan Cara Install Whatsapp di PC"

  1. Wahh ada gue vroh :v
    Thanks atas infonya.

    ReplyDelete
  2. Wah... pas banget nih. Temen2 buat grup di WA.
    Makasih ya...

    ReplyDelete
  3. wih, zaman semakin modern. PC emang yahud. Ijin download kang

    ReplyDelete
  4. udah bisa ya gan. walah whatsaap malah nambah keren nih

    ReplyDelete

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.