Game PC dengan Sistem Denuvo Bisa Dibajak!

Game PC dengan Sistem Denuvo Bisa Dibajak!
Kelompok 3DM mengaku sudah membobol sistem keamanan game Denuvo. Uji coba di Dragon Age: Inquisition memperlihatkann bahwa game tersebut bisa dijalankan tanpa Origin sama sekali. .
Primonymous ~ Game PC dengan Sistem Denuvo Bisa Dibajak! - Denuvo, saat mendengar kata yang satu ini memang menjadi “hantu” tersendiri bagi banyak gamer, terutama mereka yang mengandalkan pak tani alias bajakan sebagai satu-satunya alternatif untuk menikmati produk baru yang meluncur ke pasaran. Bagaimana tidak? Denuvo telah diklaim sebagai sistem anti bajakan paling aman di dunia saat ini, Denuvo telah terbukti berhasil memastikan game-game seperti Lords of the Fallen, FIFA 15, dan Dragon Age: Inquisition tidak bisa dibajak hingga artikel ini ditulis. Beberapa menyebut Denuvo sebagai sistem DRM (Digital Rights Management ) baru, namun Bioware mengklaim bahwa informasi tersebut keliru dan Denuvo hanya memastikan bahwa file .exe dari setiap game yang ia lindungi tidak bisa diotak-atik oleh para pembajak. Berita baik untuk para gamer PC bajakan, terutama di Indonesia, Kamu mungkin akan bisa menikmati Dragon Age: Inquisition dalam waktu dekat ini!

Seperti yang dilansir dari situs Jagatplay.com, Denuvo akhirnya hancur, setelah komitmen para kelompok peretas untuk berfokus membobol sistem keamanan baru ini selama beberapa minggu terakhir. Adalah kelompok “legendaris” – 3DM asal China yang pertama kali melakukannya. Lewat sebuah keterangan resmi, 3DM mengaku sudah membobol Denuvo versi 64bit setelah 15 hari bekerja. Masih elum jelas sistem crack baru seperti apa yang diterapkan untuk membobol game-game Denuvo ini, namun demonstrasi yang mereka unjuk lewat video tentang Dragon Age: Inquisiton memperlihatkan bahwa game RPG Bioware itu bisa dimainkan tanpa Origin sama sekali. 3DM sendiri meminta ekstra waktu lagi untuk mengambil lebih banyak informasi terkait CPU dalam beberapa hari ke depan. Namun mereka berharap, crack Dragon Age: Inquisition untuk publik akan sudah bisa dinikmati sebelum minggu ini berakhir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game PC dengan Sistem Denuvo Bisa Dibajak!"

Post a Comment

Dilarang menyisipkan link aktif
Dilarang merokok

Stay away from drugs! Because you can't full enjoying the music without full conciusness.